Cara Dapat Uang, Hanya Menulis Cerpen !!!!

Zaman sekarang sudah sangat mudah untuk mendapatkan uang tanpa dilihat dari usia manapun asalkan anda memiliki keterampilan dan skill ataupun hobby anda yang dapat anda keluarkan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Kami memberitahu caranya yaitu dengan menulis saja karena menulis cerpen sudah tidak asing bagi banyak orang yang memiliki keterampilan dalam menulis tidak kalah dari pekerjaan kantor. Ketika anda memiliki keterampilan dalam menulis anda dapat menyalurkannya dan kami memberikan beberapa cara untuk anda mendapatkan uang hanya dengan menulis cerpen saja.

Dapat Uang Hanya Dengan Menulis Cerpen

  1. Serahkah Cerpen Tempat Majalah maupun Koran

Anda jika sudah meulis cerpen atau apapun itu anda dapat mengirimkan cerpen anda ke majalah maupun koran karena hal ini hanya tidak dilakukan untuk orang dewasa saja kok. Pelajar juga dapat diandalkan untuk membuat cerpen dari zaman dahulu hingga sekarang ini. Anda dapat mengirim ke media seperti Republika, Kompas, Jawa Pos, Media Indonesia maupun Tempo. Karena mereka menerima karta kalian yang bagus untuk ditulis sehingga anda akan mendapatkan uang dengan mudah.

  1. Membuat Buku Isi Kumpulan Cerpen

Jika anda ingin mendapatkan untuk dengan mudah anda dapat menulis di buka yang berisi cerpen cerpen dan dengan mudah anda akan mendapatkan hak cipta yang sah ketika anda menulis di buka dan diberikan kepada penerbit untuk di periksa. Buku-buku ini biasanya dipublish secara mandiri maupun Bersama penerbit.

  1. Mengirim Cerpen Ke Situs Pembuat Artikel

Anda dapat membuat karya sastra yang dapat ditulis oleh penulis artikel tetapi hal ini dapat dilakukan oleh seorang penerbit cerpen tersendiri. Tetapi jika anda ingin mengirim ke pembuat artikel harus sesuai sama penulis artikel inginkan.

  1. Membuat Cerpen Menggunakan Blog Pribadi

Untuk anda mendapatkan uang anda dapat menggunakan blog pribadi anda jika ingin menulis dan penulis juga perlu mengembangkan pemulisannya. Google sudah menyediakan spot iklan mandiri maupun anda dapat daftarkan diri anda di google Adsense agar mendapatkan nilai jual. Harga yang biasanya didapatkan mulai dari 20.000 tetapi anda konsisten jika menulis maka karya anda akan sangat mudah untuk di baca oleh orang lain.

  1. Menulis cerpen di Aplikasi

Kami memberikan saran untuk anda yang ingin menulis cerpen dan sangat menguntungkan penulis karena anda mendapatkan bayaran yang cukup besar. Beberapa aplikasi jika anda ingin menulis cerpen seperti Innovel, Webnovel, Webtoon, We Read, Movelme, Dreame dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Cara Mudah Dapat Uang Dari Helo APK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *