Aplikasi Video Selfie Paling Terbaik dan Terbaru 2022

Hematologia – Aplikasi video selfie terbaik & terbaru untuk Anda yang suka membuat konten video menggunakan kamera depan. Belakangan ini popularitas konten video terus meningkat seiring dengan semakin populernya Yotube, TikTok dan Reel Instagram terbaru yang semakin banyak dikunjungi.

Dan konten video selfie atau flog merupakan salah satu konten yang paling banyak karena dalam membuatnya tidak membutuhkan orang lain untuk membantu merekamnya.

Maraknya konten video selfie (Velfie) juga didorong oleh semakin tangguhnya kamera depan ponsel terbaru yang sudah diluncurkan. Seperti diketahui, spesifikasi kamera depan yang tangguh menjadi salah satu alasan seseorang banyak membeli smartphone.

Dengan meningkatnya permintaan konten video, juga mendorong penyedia aplikasi edit video selfie untuk terus lakukan inovasi-inovasi canggih. Berikut kami akan membagikan rekomendasi aplikasi edit video terbaik:

Berikut Rekomendasi Aplikasi Video Selfie Terbaik di Dunia

Aplikasi video selfie Lollicam ini sangat populer dan banyak digunakan saat mau membuat video selfie yang unik. Ada banyak pilihan masker, (masking), filter dan efek unik. Kita juga dapat mengubah bentuk wajah kita, apakah kita ingin tampil dengan warna rambut yang berbeda atau mau terlihat lebih kurus, semuanya bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Jika itu tidak cukup, Anda dapat mengunduh berbagai efek unik tambahan.

Aplikasi video selfie Biubiu ini beda lagi. Dengan tema video selfie kocak dan kocak, kamu bisa berdandan seperti sedang makan mie, atau berdandan ala hip hop terkenal dengan kacamata dan kalung. Akan tetapi sayangnya dalam aplikasi ini kami tidak dapat memberikan efek warna tambahan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya khusus dibuat untuk mempercantik dan memperindah pembuat video selfie. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan beberapa kata, dialog, dan lagu yang menarik.

Dengan Velfie: Video selfie kita dapat memanfaatkan berbagai fitur menarik lainnya seperti fitur “pause” ketika merekam video selfie dan mengirimkannya langsung ke teman kita melalui berbagai jejaring sosial populer.

Aplikasi besutan Power Studio ini memiliki fitur mempercantik dan menghaluskan wajah saat kita sedang membuat video selfie dengan smart auto beautify hanya dengan sekali klik. Dilengkapi dengan berbagai macam pilihan lensa dengan filter dan efek yang unik.

Aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur editor video untuk memangkas, dan menggabungkan video. Kami juga bisa menambahkan teks, stiker, musik.

Aplikasi Face Swap merupakan aplikasi video selfie yang mudah digunakan, selain itu banyak pilihan filter masker yang bisa digunakan untuk selfie. Kita bisa berdandan seperti wanita tua atau memakai topeng seperti burung gagak, harimau dan topeng unik lainnya. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan utama untuk membuat video selfie dan kabarnya aplikasi ini akan diakuisisi oleh Facebook.

Aplikasi video yang satu ini lebih lucu. Kita bisa membuat video selfie dengan topeng batman atau telinga kelinci dengan dua gigi besar seperti kelinci serangga.

Aplikasi Shine ini cocok untuk kalian yang suka membuat video lucu dan ingin tampil lucu di video selfie anda. Aplikasi ini juga menyediakan 2 pilihan warna filter seperti gaya warna Sephia atau gaya hitam putih.

Nah, itulah aplikasi video selfie terbaik di Juni 2022.

Baca Juga : Nama Efek Snapchat Yang Lagi Hits 2022