Rekomendasi 5 Game Online Terbaik Multiplayer di Handphone

Hematologia – Lewat smartphone dengan performa ekstrim, pengguna smartphone kini bisa menikmati berbagai game Android sesuai genre favoritnya. Antara lain game online terbaik multiplayer di Handphone.

Dengan dukungan ponsel masa kini, Anda bisa mengalahkan semua game mobile, termasuk game online terbaik bergenre multiplayer yang membutuhkan performa smartphone ekstrim.

Berikut beberapa rekomendasi game online terbaik multiplayer yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat dalam merayakan akhir tahun di rumah.

1. Among Us

Setelah dirilisnya Among Us, sepertinya masa keemasan game Android benar-benar sudah tiba. Salah satu permainan yang paling banyak dimainkan di tahun 2021, game ini telah melampaui beberapa game paling populer dan menduduki puncak tangga lagu permainan paling populer di seluruh dunia.

Ini merupakan game online terbaik multipemain dengan tema deduksi sosial yang unik. Ngomong-ngomong, game ini juga bisa dimainkan melalui WiFi lokal dengan 4 hingga 10 pemain.

Kini, dengan kemampuan dual 5G plus WiFi 6.0 yang dimiliki oleh chipset Dimensity 1100 pada POCO X3 GT, pengguna akan bisa memainkan game ini dengan lebih lancar di jaringan 5G dan WiFi yang tersedia.

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile tidak diragukan lagi ialah salah satu game multiplayer online terbaik di Android. Datang ke gim, ini ialah gim battle royale di mana 100 pemain turun ke sebuah pulau untuk kumpulkan senjata, dan berjuang untuk menjadi orang (atau regu) terakhir yang bertahan.
Gim ini mempunyai mode solo, mode duo, dan mode skuad sehingga Anda bisa bekerja sama dengan teman dan bertarung untuk Chicken Dinner.

PUBG Mobile mempunyai mode Arkade, beberapa peta baru, dan banyak lagi. Ditambah selalu ada event baru yang sangat menyenangkan di dalam game (terutama di Erangel).

Kita dapat menikmati pengalaman PUBG Mobile yang imersif dengan ponsel yang memiliki kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240H.

Bukan hanya itu, fitur DynamicSwitch untuk menghindari ketidaksesuaian kecepatan refresh dan kecepatan bingkai yang bisa menyebabkan gambar ditampilkan terlambat dan secara akurat mencocokkan kecepatan refresh dengan kecepatan bingkai untuk film, video, dan konten lainnya dari 30Hz hingga 120Hz.Perbedaan antara layar ini dan layar dengan kecepatan refresh rendah akan terlihat jelas terutama ketika menonton film dan bermain g-ame

3. Fortnite

Fortnite merupakan game multiplayer online populer lainnya dengan sistem battle royale terbaik yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga dan teman.

Fortnite sangat berbeda dari PUBG sebab menggunakan grafik kartun dan banyak elemen menyenangkan untuk membuat permainan terlihat lucu.

Bukan hanya itu, ada mekanisme pembangunan yang tidak ditawarkan oleh game multipemain daring lainnya di Android.
Jadi, mainkan permainan ini membutuhkan smartphone dengan performa yang ekstrim. Dengan sebuah keunggulan utama chipset yang dipadukan dengan GPU yang bagus.

Smartphone yang bagus mampu memberikan pengalaman bermain Fortnite yang menyenangkan bersama keluarga di rumah atau bermain bersama kerabat.

4. Garena Free Fire

Free Fire – Battlegrounds juga dapat menjadi game online terbaik multiplayer yang bisa menemani tahun baru bersama di rumah. Dalam game ini, semua kontrol ada di layar dan mudah dinavigasi, namun yang paling menarik adalah pemain harus melawan 49 pemain lain dalam waktu 10 menit untuk dapat bertahan hidup sampai akhir.

Ini merupakan game multipemain serba cepat untuk mengasah keterampilan pemain dalam pertempuran yang intens. Dasar-dasar mode battle royale semuanya itu tetap sama.

Kamu akan jatuh di pulau terpencil dan harus menemukan senjata yang bagus, serta medkit, dan tetap berada di zona aman untuk memenangkan pertempuran. dengan banyaknya pemain yang ditumpuk di satu lokasi dalam game, pemain akan dapatkan pengalaman bermain yang imersif.

5. Mobile Legends : Bang Bang

Walaupun bukan game baru, MLBB merupakan game online terbaik multiplayer yang terus populer dimainkan dan cocok untuk menemani akhir tahun bersama keluarga dan juga kerabat di rumah.

Game online terbaik ini memberikan sensasi pertempuran 5vs5 secara real time dengan pemain dari seluruh dunia di peta MOBA klasik. Mobile Legends juga dilengkapi dukungan kecerdasan buatan untuk membantu karakter pemain mengambil tindakan saat terputus, membuktikan mengapa itu salah satu game MOBA terbaik untuk Android.

Pengguna sudah bisa menikmati pengalaman seluler yang luar biasa dengan game online terbaik multiplayer ini. Menikmati.

Baca Juga : Ini Dia! 5 Game Penghasil Uang PayPal Tercepat 2022