Hasil Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018

Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 hari ke-12 Piala Dunia 2018 telah usai digelarkan. Klasemen grup A dan grup B juga telah menyelesaikan seluruh pertandingan yang telah digelarkan.

Dari grup A yaitu Timnas Uruguay berhasil menang saat berhadapan dengan Timnas Rusia dengna skor (3 – 0) pada pertandingan pamungkas, pada hari Senin 25 Juni 2018 malam WIB. Kekalahan tersebut membuat tuan rumah yaitu Rusia harus puas pada posisi ke-2 Klasemen dibawah Timnas Uruguay.

Timnas Rusia akan bertemu dengan Timnas Portugal yang menjadi juara grup B. Pertandingan Timnas Portugal melawan Timnas Iran pun sudah cukup bagi Cristiano Ronald berserta kawan – kawanya untuk mengamankan posisi puncak Klasemennya.

Pada hari ke-12 Piala Dunia 2018, Timnas Arab Saudi juga telah memutuskan catatan tidak pernah menang dalam 12 pertandingan di Piala Dunia dan mereka berhasil menang dengan skor (2 – 1) saat melawan Timnas Mesir pada pertandingan terakahirnya.

Inilah Hasil Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018

 

Grup A

Grup B

Dan itulah Hasil Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Hasil Klasemen Italia Kualifikasi Piala Dunia 2022