Game Minion Rush Online

Tips Game Minion Rush Online, Harus Kamu Ketahui!!

Game Minion Rush Online sangat adiktif dan jika Anda seperti saya, Anda mungkin telah menghabiskan beberapa kali mencoba mengumpulkan pisang, token Gru, dan lainnya untuk maju.

Menurut update terbaru ini dari alliance4youth.org, mulai dari Disco Room yang misterius hingga kombinasi kode hadiah dan lainnya, berikut adalah beberapa tips dan trik yang menurut kami akan sangat membantu saat memainkan Game Minion Rush Online dari Despicable Me.

Tips Game Minion Rush Online

  • Memiliki Persediaan Pisang 

Tip paling jelas yang bisa saya berikan kepada Anda secara gratis adalah mengumpulkan pisang sebanyak mungkin. Untuk meningkatkan karakter dan level anda dapat membelinya dengan cara mengumpulkan pisang. Kadang-kadang saya akan menjalankan level hanya untuk mengumpulkan pisang dan persediaan.

Jika Anda tidak menentang pengeluaran uang, membeli Pisang Emas akan memberi Anda poin ganda untuk setiap pisang yang Anda kumpulkan selamanya. Anda akan mempercepat perhitungan Anda dan bisa mendapatkan upgrade dua kali lebih cepat.

  • Opsi Facebook

Game Minion Rush Online juga terhubung ke Facebook tidak hanya memungkinkan Anda mengirim ejekan dan tantangan ke teman-teman Anda yang mendukung, tetapi juga memberi Anda token Gru tambahan saat pertama kali Anda terhubung, tepatnya 50. Untuk anda yang mempunyai akun FB anda coba untuk melakukan tautan.

Jika Anda tidak memiliki Facebook, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu mengumpulkan token untuk melewati level yang membutuhkan Facebook.

Anda dapat membeli token atau mengumpulkannya saat Anda maju dan dengan menyelesaikan tujuan tertentu. Setelah Anda memiliki banyak token, Anda dapat melewati tugas yang membutuhkan Facebook dengan membayar sejumlah token tertentu.

  • Jangan lupa untuk mengumpulkan hadiah Anda

Saat Anda menyelesaikan tugas, token Gru akan tersedia untuk Anda lakukan. Pastikan Anda tidak lupa untuk mengklaimnya. Game Minion Rush Online licik karena tidak menjelaskan sebanyak ini. Untuk informasi permainan seru lainnya silahkan kunjungi situs poker online terpercaya.

Untuk mengklaim token atas pencapaian yang telah Anda selesaikan, ketuk menu Sasaran dari layar utama. Di bagian atas Anda harus beralih dari tab sasaran ke tab pencapaian. Gulir daftar dan lihat apakah ada yang dilakukan. Jika demikian, Anda akan melihat tombol klaim di sebelahnya.

  • Kekuatan meningkat

Saat Anda melanjutkan, Anda akan melihat item bonus yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda. Mengaktifkan ini dapat dilakukan dari menu utama. Anda harus menguangkan pisang Anda, jadi pilih yang mana yang ingin Anda tunaikan dengan hati-hati.

Misalnya, saya memiliki kecenderungan untuk menaikkan level hal-hal yang memberi saya lebih banyak pisang atau tindakan tercela seperti unicorn dan banana splitter.

  • Kostum yang berbeda

Menu kostum memungkinkan Anda untuk membeli kostum yang berbeda untuk kaki Anda. Fitur ini tidak hanya untuk bersenang-senang. Setiap kostum memiliki kekuatan atau fiturnya sendiri.

Misalnya, beberapa pisang akan secara otomatis meningkatkan jumlah pisang Anda dengan persentase tertentu ketika Anda selesai berlari dengan kostum. Kostum lainnya membuat daya tahan lebih lama.

  • Token gratis

Game Minion Rush Online memberi Anda kemampuan untuk mendapatkan token Gru gratis kapan pun Anda mau dengan menonton iklan video pendek. Setiap video yang Anda tonton akan memberi Anda 1 token gratis. Video masing-masing antara 15 hingga 20 detik sehingga bukan tidak mungkin untuk mengumpulkan jumlah token yang layak dalam waktu singkat.

Baca Juga : Game Online Gratis Terbaru, Dapat Banyak Uang!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *