game ikan di laptop

5 Game Ikan di Laptop Sering Kasih Duit!!!

Game Ikan di Laptop – Teknologi kini berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Perkembangan teknologi ini begitu cepat dan dinamis, bikin teknologi digital mengambil peran strategis untuk menjadi senjata utama. Tidak hanya itu, game kini juga menjadi industri yang berkembang pesat.

Berawal dari sebuah game konvensional, kini telah melejit menjadi sebuah game digital yang akan diluncurkan suatu saat nanti. Dulu, mungkin masa remaja banyak orang yang masih diisi dengan lompat tali, egrang, gasing, congklak, atau bahkan joran, kini semuanya harus siap diganti dengan satu layar persegi dalam sebuah aplikasi atau software digital.

Banyak produk digital yang digunakan untuk bermain game, seperti handphone atau laptop. Ada berbagai macam tema permainan yang bisa mengisi hari-hari anak-anak zaman sekarang, termasuk tema ikan.

Permainan ikan bisa digunakan di laptop dan smartphone, permainan ikan di laptop cukup menarik untuk dimainkan anak-anak. Game ini dulunya cukup populer pada masanya.

Game ini sudah mulai dilupakan karena sudah tergantikan dengan game yang lebih modern yang bisa dimainkan di smartphone kamu. Ada banyak sekali game bertema ikan, jika anda seorang pekerja kantoran atau yang sering menggunakan laptop, untuk mengisi kebosanan anda dalam bekerja, anda bisa mendownload game ikan di laptop anda.

Ada banyak game ikan di laptop yang bagus sehingga menghilangkan kebosanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Banyak nama game ikan di laptop ringan yang mungkin cocok dengan laptop Anda, berikut kami rangkum 5 game ikan terpopuler di laptop.

Inilah 5 Game Ikan di Laptop, Wajib Kamu Tahu!

1.Feeding Frenzy

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game simulator ikan yang satu ini. Dalam game ini, kita diminta untuk memakan ikan hanya dengan menggerakkan kursor.

Di level pertama kita bisa memainkan ikan kecil sampai level terakhir kita bisa memainkan ikan paus yang bisa memakan semua ukuran ikan. Meskipun cukup mudah untuk dimainkan, namun game ini sangat menyenangkan.

2.Feeding Frenzy – Makan Ikan

Feeding Frenzy – Eat Fish memiliki konsep permainan yang sama dengan game sebelumnya, yaitu memulai permainan dengan beternak ikan kecil. Bedanya, Feeding Frenzy – Eat Fish juga mengharuskan ikan Anda memakan pellet (jenis makanan ikan), bukan hanya ikan yang lebih kecil dari ukurannya.

3. Hungry Shark Evolution

Game ikan di laptop ini memiliki jalan cerita yang unik, dimana terdapat seekor hiu ganas yang akan memangsa siapa saja yang ada di depannya, termasuk manusia. Tugas Anda sebagai pemain adalah mengendalikan rasa lapar hiu. Tidak hanya itu, kamu juga harus menjelajahi dunia bawah laut dan mengumpulkan keunikannya.

Game Big Fish Eat Little Fish ini telah diunduh lebih dari 6 juta kali di PlayStore. Ini dikemas dengan grafik 3D yang realistis dan menarik. Bahkan, Anda akan melihat efek hiu sungguhan yang berenang di layar Anda. Hiu juga bisa Anda hias dengan berbagai aksesoris.

4. Fishing Hook

Jika Anda sedang mencari permainan ikan di laptop yang memiliki ritme agak tenang dan tidak terlalu menantang, Anda bisa mendownload Fishing Hook. Berbeda dengan game sebelumnya yang cukup menantang, Fishing Hook hanya mengharuskan kamu untuk memancing di laut dan mengharuskan kamu untuk mendapatkan berbagai jenis ikan sebagai koleksi. Akan ada hadiah jika Anda mendapatkan ikan besar dan langka. Panjang ikan yang ditangkap juga akan diukur.

5. Angry Shark Evolution

Kedengarannya mirip dengan game sebelumnya, tetapi sebenarnya tidak sama. Angry Shark Evolution besutan Toolbex berikan pengalaman yang berbeda dari pengalaman bermain di game-game sebelumnya.

Hal ini dikarenakan tugas atau misi yang harus kamu laksanakan bisa dikatakan lebih sulit yaitu mengikuti evolusi hiu biasa untuk mengembangkannya menjadi hiu yang lebih kuat dan lebih baik. Anda tidak perlu memikirkan cara mengubah hiu biasa menjadi hiu yang lebih kuat.

Kamu hanya perlu memainkannya dan mengikuti gameplay dari Angry Shark Evolution ini. Anda dapat menggunakan koin dalam bentuk kaviar hiu untuk membeli makhluk baru dan mengembangkannya.

Nah itulah tadi rekomendasi kumpulan game ikan di laptop yang bisa langsung kamu download dan mainkan di PC atau laptop menggunakan emulator android.

Baca Juga : Wajib Tahu Nih! Aplikasi Berbagi Penghasil Uang yang Cocok Untukmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *