4 Cara Mudah Dapat Duit Dari Crypto Game Axie Infinity, Ethereum Exchangeable!

Game kripto NFT Axie Infinity disebut sebagai salah satu game dengan pertumbuhan signifikan saat ini. Diklaim terinspirasi dari Pokemon, game ini menjadi salah satu penyebab harga cryptocurrency khususnya Ethereum melonjak drastis.

Mengusung konsep Play-to-Earn, Axie memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk mendapatkan NFT hanya dari bermain yang bisa ditukarkan dengan uang fiat.

Sebagai informasi, Axie Infinity merupakan game kripto yang berjalan di atas teknologi blockchain Ethereum. Mengutip dari Warta Ekonomi — Suara.com Network, dengan memainkan game ini Anda bisa mendapatkan token.

Dalam game ini, pemain dapat bertarung, mengumpulkan, membesarkan, dan membangun kerajaan tanah untuk hewan peliharaan yang disebut Axies.

Semua aset dalam game termasuk data genetik Axie dapat dengan mudah diakses oleh pihak ketiga karena game tersebut dibangun di atas blockchain Ethereum.

Ini akan memungkinkan pengembang komunitas untuk membangun alat dan pengalaman mereka sendiri dalam Axie Infinity Universe.

Ketika penulisan, harga token asli game, AXS, berada di atas US$110 sebagai ATH baru usai mengalami lonjakan besar.

Meskipun tidak sulit untuk mendapatkan uang dari game ini, Anda tetap membutuhkan modal awal. Harganya juga bervariasi tergantung dari skill yang dimiliki pet, dengan harga rata-rata antara US$110 – US$350 menggunakan ETH.

Berikut adalah lima cara terbaik untuk menghasilkan uang di game Axie Infinity, mengutip dari Blockchainmedia:

  • Bertarung

Axies, hewan peliharaan dalam game yang menggemaskan, dapat digunakan untuk melawan monster dalam mode “Axie Infinity Adventure”. Pemain juga bisa melawan pemain lain di tempat (PvP).

Battling Axies mungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dalam game. Menyelesaikan pertempuran untuk menangkan hadiah papan peringkat juga merupakan pilihan.

Anda dapat menukar hadiah dengan mata uang fiat jika diinginkan oleh pemain.

Iklan : Kunjungi website genderinscience.com untuk melihat kumpulan game online penghasil uang yang bikin cepat kaya!!

  • Pembibitan Hewan Peliharaan

Pemain juga memiliki opsi untuk membiakkan Axies dan menghasilkan keturunan baru yang kuat untuk bertarung atau menjual di pasar.

Kunci untuk hasilkan lebih banyak uang adalah dengan menaikkan level Axies Kamu sehingga bisa dijual dengan harga bersaing di pasar.

  • Mengumpulkan Little Love Potion (SLP)

Anda juga bisa mendapatkan poin dari SLP, yang merupakan mantra yang digunakan untuk membiakkan Axies. Pemain bisa bertani, mengumpulkan, serta menjual SLP mereka di pasar.

  • Meminjamkan sumbu

Karena minat pengguna terus meningkat, pemain juga dapat meminjamkan Axies mereka kepada pemain yang tidak mampu membelinya sehingga mereka dapat mencoba permainan tersebut. Mereka yang pinjam Axies akan bayar komisi kepada pemberi pinjaman.

Baca Juga : Erek Erek Domino I Tafsir Mimpi Main Domino I Kode Mimpi Menang Main Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *