game penghasil uang ke paypal

5 Aplikasi Game Penghasil Uang Ke Paypal Dan Banyak Bukti Transferan!!

Game penghasil Paypal adalah aplikasi game penghasil uang ke paypal yang akan memberikan sejumlah uang atau dolar kepada penggunanya melalui PayPal sebagai pembayaran. Bermain game merupakan salah satu sarana yang banyak dilakukan orang untuk melepas penat atau sekedar hiburan di waktu senggang.

Namun, dengan adanya pergeseran kebiasaan manusia di era digital ini, bermain game yang dulunya hanya untuk hiburan, kini bisa menjadi aktivitas utama untuk menghasilkan uang sebagai penghasilan utama. Pengguna game juga berkembang pesat dari berbagai kalangan, potensi inilah yang dilirik para pembuat game untuk memonetisasi gamenya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar gratis dari PayPal?

Untuk mendapatkan hadiah berupa uang atau dolar PayPal dengan memainkan game tersebut cukup mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan yang disediakan oleh aplikasi game tersebut.

Aktivitas seperti daily log in, install aplikasi, menonton iklan, memutar roda dan beberapa event serupa adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan reward dari aplikasi game.

Untuk memainkan permainan mendapatkan PayPal, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan poin dari melakukan acara yang diminta, setelah Anda mengumpulkan cukup poin, Anda dapat menukarnya dengan saldo PayPal dalam dolar.

Aplikasi Game Penghasil Uang Ke Paypal

  1. Make Money

Game penghasil uang PayPal tercepat berikut ini bernama Make Money, Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang seperti aplikasi sebelumnya. Aplikasi penghasil PayPal ini sudah diinstall 5 juta kali dengan rating yang cukup bagus, jadi anda tidak perlu khawatir jika aplikasi ini scam.

Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan melakukan beberapa tugas seperti mengisi survei, mengundang orang lain untuk bergabung, mencoba aplikasi gratis, dan sebagainya. Anda akan mendapatkan koin setelah melakukan berbagai tugas di atas yang kemudian dapat ditukarkan menjadi dolar PayPal jika Anda telah mencapai batas penukaran poin.

2. Merge Boat

Jika Anda ingin game penghasil uang ke PayPal yang lebih menyenangkan, Anda dapat mencoba Merge Boat, game ini telah diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna di google playstore. Berbeda dengan 2 game sebelumnya, game ini akan memberikan kamu hadiah berupa diamond setelah kamu menyelesaikan game.

Anda hanya perlu menyelesaikan tugas sehari-hari, seperti menggabungkan 10 kapal ke dalam air, menonton video komersial, mengundang teman, dan banyak lainnya. Setelah berlian Anda mencapai 262.500 berlian dapat ditukarkan ke PayPal seharga $5 (lima dolar). Selain menggunakan PayPal, opsi penukaran lainnya juga tersedia seperti Amazon Gift Cards, voucher Google Play, iTunes, Steam, voucher Playstation, dan voucher XBOX.

  1. Lucky Money

Game penghasil uang ke PayPal pertama yang kami rekomendasikan adalah Lucky Money, mengapa kami merekomendasikan aplikasi ini? karena aplikasi ini telah diinstal 10 juta kali di google playstore.

Rating Aplikasi ini yaitu 4,4 yang artinya aplikasi ini memiliki reputasi yang sangat baik dan terbukti membayar penggunanya. Untuk memainkan permainan aplikasi uang keberuntungan, Anda akan diberikan kesempatan 60 kali sehari untuk menggosok gambar.

Setelah menggosok gambar di halaman depan aplikasi, Anda akan mendapatkan poin dan saldo dolar yang bisa ditukar. Saldo dollar dapat ditukarkan melalui PayPal setelah mencapai $100, dan poin dapat ditukarkan setelah mencapai 50.000.000 poin melalui Amazon, aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Google Playstore secara gratis.

  1. Lucky Time

Aplikasi game penghasil uang ke PayPal selanjutnya adalah Lucky Time, sama seperti aplikasi lucky money, aplikasi ini juga sudah di install 1 juta kali di google playstore. Bedanya dengan aplikasi lucky money adalah aplikasi ini memiliki pilihan permainan yang lebih beragam seperti memecahkan telur, menggosok gambar dan memutar roda. Anda akan mendapatkan koin setiap kali Anda selesai bermain game, kemudian Anda dapat menukar koin yang terkumpul dengan saldo dan kredit PayPal. Batas koin yang dapat ditukarkan adalah ketika poin yang terkumpul mencapai 50.000.000 koin.

  1. Cash App

Lalu ada Cash App, kami merekomendasikan aplikasi penghasil uang ini karena memiliki rating yang cukup bagus di Google Playstore dan sudah diinstall 5 juta kali. Cash App mengklaim bahwa aplikasi mereka akan memberi Anda penghasilan yang lebih baik daripada aplikasi penghasil uang PayPal lainnya.

Kewajiban yang dilakukan juga berbagai yaitu hanya menonton video, memberi pendapat, mencoba layanan, survei penyelesaian, uji coba gratis. Setelah menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan, Anda akan mendapatkan poin yang dapat dikonversi menjadi dolar PayPal.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Island King Lewat Dana, Gopay, Shoope, LinkAja Dengan Mudah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *