Hasil 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia Terlengkap

Hasil 16 Besar Piala Dunia telah memainkan 4 pertandingan hingga hari Minggu 1 Juli 2018 malam WIB. Pada harinya ke-2 babak 16 besar dan 2 pertandingan yang berlangsung tersebut sama – sama harus ditentukan melalui adu penalti.

Hal mengejutkan pun terjadi ketika tim unggulan yaitu Timnas Spanyol harus pulang setelah dikalahkan oleh tuan rumah yaitu Timnas Rusia melalui adu penalti. Koke dan Lago Aspas menjadi 2 penendang Timnas Spanyol yang gagal untuk mengeksekusi penalti tersebut.

Sementara itu, Timnas Uruguay yang menjadi satu – satunya tim nasional yang non eropa ini sudah dapat memastikan dirinya untuk mengisi tempat di babak perempat final. Kepastian ini didapat setelah Timnas Uruguay berhasil mengalahkan Timnas Portugal yang merupakan sang juara piala dunia 2016 dengan skor (2 – 1).

Inilah Hasil 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia Terlengkap

Timnas Prancis [4 – 3] Timnas Argentina
Timnas Uruguay [2 – 1] Timnas Portugal
Timnas Spanyol [1 – 1] Timnas Rusia – Adu Penalti (3 – 4)
Timnas Kroasia [1 – 1] Timnas Denmark – Adu Penlati (3 – 2)

Dan itulah Hasil 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia Terlengkap yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adnya ulasan Hasil 16 Besar Piala Dunia 2018 Rusia Terlengkap ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Jadwal Play Off Kualifikasi Piala Dunia: Pertandingan Menarik Timnas Skotlandia VS Ukraina