cara dapat saldo dana

Inilah Cara Dapat Saldo DANA Cepat Cairrr!!

Cara Dapat Saldo Dana – Aplikasi DANA memang cukup populer di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang menggunakannya untuk melakukan berbagai macam transaksi digital. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi OVO, LinkAja, atau GoPay.

Oleh karena itu, banyak orang mungkin mencari cara dapat saldo DANA gratis. Dan ini bukan tidak mungkin hari ini, karena ada beberapa cara untuk mendapatkannya yang sudah terbukti berhasil.

Cara dapat saldo DANA gratis dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi yang menghasilkan saldo DANA atau website online.

Berikut beberapa aplikasi yang terbukti membayar dan terpercaya.

1. CashPop

CashPop adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA terpopuler. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai alternatif metode pembayaran, seperti dollar, ke rekening bank, dan lain-lain.

Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis lewat Play Store. Download saja aplikasinya, lalu atur jadwal khusus untuk memainkan fitur tersebut untuk mendapatkan reward atau hadiah. Setelah terkumpul banyak hadiahnya bisa dicairkan ke saldo DANA.

2. Cashzine

Mirip dengan aplikasi pertama, Cashzine juga merupakan apk yang bisa memberikan cara dapat saldo DANA gratis. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita online berupa topik tentang gosip, hiburan, dan sebagainya yang menarik minat pembaca.

Untuk bisa dapatkan saldo DANA, tugas Kamu hanya menjadi pembaca konten di aplikasi Cashzine. Selain itu, cara lain untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan mengundang teman untuk bergabung dalam menginstal Cashzine menggunakan kode referensi Anda.

3. Novelah

Mungkin aplikasi ini masih sedikit asing di telinga, namun bisa dikatakan Novelah adalah salah satu aplikasi penghasil DANA gratis yang terpercaya. Aplikasi ini sudah tersedia secara gratis di Google Play Store.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Novelah, Anda hanya perlu membaca novel dan menyelesaikan misi harian, salah satunya adalah mengundang teman. Setelah itu, hadiahnya juga bisa bertambah jika kamu login setiap hari, menginstal aplikasi tertentu, dan melakukan misi lainnya.

4. Buzzbreak

Aplikasi viral lain yang memberi cara dapat saldo DANA gratis adalah Buzzbreak. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Cashzine, yang meminta pengguna membaca berita untuk mendapatkan uang.

Selain itu, pengguna baru biasanya akan diberikan hadiah khusus sebagai tanda selamat bergabung. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store, dan untuk memainkannya Anda tidak perlu menyetor atau mengeluarkan modal.

5. Neobank

Neobank, sebelumnya dikenal sebagai Neo+, adalah aplikasi perbankan digital yang dirilis oleh Neo Commerce Bank. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bebas biaya transfer dan administrasi.

Dari aplikasi ini, pengguna yang mengajak teman akan diberikan komisi sebesar Rp. 25 ribu. Selain itu, teman yang kamu ajak juga bisa mendapatkan saldo Rp. Gratis 23 ribu yang selanjutnya bisa langsung dicairkan ke saldo DANA kamu.

Baca Juga : Game Penghasil Uang Dana Cepat Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *