cara bermain sudoku pou

Cara Bermain Sudoku Pou Sampe Menang! Wajib Coba!!

Cara Bermain Sudoku Pou – Pou adalah game hewan peliharaan virtual di smartphone yang memiliki banyak penggemar. Selain karakternya yang imut dan imut, di dalamnya juga terdapat berbagai macam game yang bisa dimainkan.

Dan sekarang sudah mengeluarkan permainan sudoku.  Hal ini membuat banyak orang ingin tahu cara memainkan sudoku angka di game pou.

Sebenarnya cara memainkannya cukup mudah. Tetapi Anda harus membutuhkan latihan untuk menjadi ahli dalam memainkannya.

Untuk kalian yang tidak tau cara bermain sudoku pou kami akan memberitahu kepada anda secara rinci untuk cara bermain sudoku pou.

Dasar Cara Bermain Sudoku Pou

Sebelum bermain sudoku, pastikan Anda mengetahui prinsip dasar bermain agar tidak bingung nantinya. Berikut adalah prinsip-prinsip dasar yang harus Anda ketahui dengan baik:

1.Dalam permainan sudoku terdiri dari kotak kecil dan kotak besar. Memiliki 1 kotak besar yang memakai warna gelap kemudian terdapat 9 kotak kecil. Di pou, kotak hitam besar. Biasanya dalam permainan, beberapa kotak kecil sudah diisi dengan angka antara 1-9.

  1. Aturan mainnya adalah satu kolom dan satu baris harus terdiri dari angka 1 sampai 9. Dan dalam satu kolom dan baris tidak boleh terdiri dari angka yang sama.
  2. Dalam satu kotak besar yang terdiri dari 9 kotak kecil akan muncul angka 1 sampai 9. Artinya angka tersebut hanya muncul satu kali.

Cara Bermain Sudoku Pou Dengan Mudah dan Gampang

Bagi anda yang masih pemula tentunya ingin memainkan game sudoku dengan cara yang mudah. Anda dapat membaca aturan permainan terlebih dahulu sebelum anda memulai permainan. Jadi tonton sampai habis ya!

1.Anda dapat mulai melihat setiap kotak besar. Kemudian cari kotak besar yang hanya kosong satu. Kemudian isi dengan angka antara 1-9 yang tidak ada di dalam kotak

2.Kemudian periksa baris dan kolom yang hanya memiliki satu kosong. Anda dapat mengisi angka antara 1-9 yang tidak ada di kolom dan baris

3.Selanjutnya memperluas penglihatan anda untuk tiga kotak yang besar.  Periksa nomor yang berulang dua kali di dua kotak besar. Kemudian letakkan angka di kotak ketiga yang tidak memiliki baris dan kolom yang sama

  1. Tambahkan ke arah yang berlawanan. Misalnya, ketika Anda melihat angka berurutan, periksa apakah sudah ada di kolom

5.Kemudian Anda dapat mengerjakan beberapa kelompok angka sekaligus

Penutupan

Nah itulah penjelasan tentang cara bermain sudoku angka di game pou ? Bagaimana Anda melakukannya atau apakah Anda merasa sulit?

Memang di awal permainan rasanya bermain sudoku cukup sulit. Tapi game ini sangat bagus untuk melatih kemampuan berpikir otak dan melatih fokus. Jadi Anda hanya perlu membiasakannya terus menerus.

Jika Anda sudah terbiasa dan menemukan versi “cara bermain favorit” Anda, maka Anda bisa menang bermain sudoku dengan mudah meski dalam waktu singkat.

Baca Juga : Fitur Apk Mod Subway Surfers 2022, Ada Resiko????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *