main sudoku

5 Jenis Main Sudoku Yang Harus Dicoba!!

Selamat datang di permainan sudoku yang merupakan permainan teka teki menggunakan logika untuk menempatkan angka. Sehingga saaat anda main sudoku disebut sebagai Number Placae atau Nanpure dalam Bahasa jepang. Kemudian sudoku juga dimainkan dijepang dan memiliki akronim yaitu Suuji wa Sokushin ni kagiru yang berarti pemilihan angka harus tunggu.

Untuk bermain sudoku anda memiliki beberapa kotak dalam permainan dengan 3×3 blok angka yang berulang. Sehingga kami memiliki beberapa jenia permainan sudoku yang harus kalian cobain yaitu :

Jenis Main Sudoku Yang Harus Dicoba :

  1. Sudoku Klasik

Didalam permainan sudoku cara umum yang sering untuk dimainkan adalah anda hanya perlu mengisi angka dari no 1-9 di dalam kotak yang berupa barisan dan kolom. Pastinya di setiap barisan tidak boleh memiliki angka yang serupa dalam blok 3×3 Jika anda sudah mengerti aturan dalam permainan akan dengan mudah anda menyelesaikan permainan sudoku.

  1. Nonomino ( Jigsaw Sudoku )

Cara mudah untuk memainkan permainan ini adalah dengan membedakan bentuk blok dengan grid 3×3 di dalam persegi.

  1. Sudoku Alfabet

Permainan sudoku jeni sini menggunakan huruf alfabet dalam pengisian cara bermain sudoku dalam permainan ini dapat disebut sebagai Wordoku. Dikarenakan semua kotak sudah terisi dalam hruf yang terdapat di word.

  1. Hyper Sudoku

Di dalam permainan ini serupa dengan sudoku klasik yang memiliki 4 buah blok dengna tambahan blok pada bagian tengah yang memiliki warna berbeda-beda. Hyper sudoku dapat dikatakan sebagai windoku dikarenakan pola pada permainan ini serupa dengan jendela window.

  1. Twin Sudoku

Dalam permainan twin sudoku yang berarti kembar atau memiliki 2 buah sudoku dengan grid 9×9 dan memiliki beberapa blok yaitu 3×3 yang bersamaan atau tumpang tindih. Angka tersebut harus memiliki aturan permainan unutk menyelesaikan permainan ini dengan ketelitian yang sangat tinggi karena memiliki tingkat kesulitan yang cukup rumit.

Baca Juga : Demo Lucky Bomber – Slot Gameplay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *