Hasil Piala Dunia Antarklub 2021: Timnas Al Ahly Berhasil Rebut Posisi Ketiga

Hasil Piala Dunia Antarklub 2021 – Timnas Al Ahly berhasil merebut posisi ke-3 Piala Dunia Antarklub 2021 setelah mengalahkan Timnas Al Hilal dengan skor (4 – 0) di Al Nahyan Stadion, pada hari Sabtu 12 Febuari 2022 malam hari WIB. Timnas Al Hilal mengakhiri pertandingan hanya dengan 9 pemainnya saja.

Pada saatnya jalan pertandingan babak pertama, Timnas Al Ahly bermain tenang dan juga percaya diri untuk dapat mendominasi penguasaan bola dan skema serangan yang dibangun secara koletif pun sangat efektif. Dan peluang demi peluang yang mengacam dapat diatasi dengan efektif.

Alhasil, dengan kebuntuan tersebut mampu dipecahkan dengan cepat oleh Timnas Al Hilal tidak tahan lagi menahan gempuran. Yasser Ibrahim yang menjadi sosok pemecah kebuntuan sekaligus keran gol pada awal pertandingan berjalan 8 menit.

Dan setealh tertinggal 1 gol, kesialan pun didapatkan oleh tim asuhan dari Jose Leonardo. Mereka harus bermain dengan 10 orang dalam kondisi tertinggal 1 hol setelah Matheus Pereira dikena kartu merah pada menit ke-14 babak pertama.

Dengan 10 pemain tersebut dimanfaatkan oleh Timnas Al Ahly dengan sangat baik. Yasser kembali mencatatkan namanya pada papan skor pada menit ke-17. Dan pada menit ke-28 sudah terlihat kondisi Timnas Al Ahly menjadi memburuk. Dan Mohammed Kanno menjadi pemain yang ke-2 dikeluarkan dari lapangan setelah mendapatkan kartu merah.

Hasil Piala Dunia Antarklub 2021

Timnas Al Ahly [4 – 0] Timnas Al Hilal

Dan itulah Hasil Piala Dunia Antarklub 2021 yang sangat dramatis. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda sekalian, semoga dengan adanya ulasan Hasil Piala Dunia Antarklub 2021 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Afrika: Timnas Senegal Menang dengan Dramatis