Kualifikasi Piala Dunia Asia 2022: Timnas Jepang dan Arab Saudi Nyusul Timnas Korea Selatan dan Iran ke Qatar

Matchday ke-9 Kualifikasi Piala Dunia Asia 2022 telah kembali digelarkan mulai hari ini, pada hari Kamis 24 Maret 2022 dini hari WIB. Terdapat 2 pertandingan yang sangat seru untuk saksikan di antaranya Timnas Korea Selatan akan bertemu dengan Timnas Iran di Klasemen group A dan juga pertandingan sengit Timnas Australia melawan TImnas Jepang di group B.

Dari Klasemen group A Timnas Korea Selatan dan TImnas Iran menjadi yang teratas pada Klasemen group A. Sebelum pertandingan dimulai, Timnas Iran menduduki posisi pertama Klasemen dengan memperoleh 22 Poin dari 8 pertandingan terakhirnya.

Dan Timnas Korea Selatan menduduki posisi ke-2 Klasemen Group A dengan memperoleh 20 Poin. Untuk Timnas Korea Selatan atau TImnas Iran mereka sudah dipastikan akan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar pada bulan Desember yang mendatang.

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia 2022

Group A

Timnas Korea Selatan [2 – 0] Timnas Iran

Timnas Lebanon [0 – 3] Timnas Suriah

Group B

Timnas Australia [0 – 2] Timnas Jepang

Timnas Vietnam [0 – 1] Timnas Oman

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Asia 2022 yang dapat anda simak. Demikian ulasan yang sudah kami rangkum bagi anda, semoga dengan adanya ulasan Kualifikasi Piala Dunia Asia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Pra Piala Dunia Indonesia Vs Thailand Imbang 2 – 2