Demo Scoopa – Slot Habanero

Artikel tentang demo slot Habanero akan dikeluarkan setiap harinya karena kita membahas permainan Demo Slot di berbagai provider. Dan sekarang kita akan membahas tentang permainan scoopa yang sangat disukai oleh para pemain judi.

Semakin hari semakin unik Habanero mengeluarkan permainan oleh karena itu para pembaca alangkah baiknya anda mempelajari dan memahami permainan slot online habanero ini

Para umumnya permainan ini menggunakan gulungan atas ke bawah. Berbeda dengan permainan scoopa yang memiliki gulungan dari kanan ke kiri. Sangat unik kan oleh karena itu anda harus merasakan permainan ini. Pahamilah permainanya terlebih dahulu sebelum anda menggunakan uang asli.

Demo Scoopa – Slot Habanero

Untuk tampilan pada permainan scoopa adalah kita di dalam gerbong kereta sedang melihat pemandangan di luar jendela. Permainan ini memiliki tema yaitu travelling menggunakan kereta api.

Untuk memainkan ini anda seakan  akan sedang berkeliling dunia menggunakan kereta api karena background yang bergerak karena menggunakan grafis yang tinggi. Walaupun Scoopa di desain menggunakan grafis yang tinggi tetapi dapat dimainkan menggunakan HP. Dan aman tanpa memiliki kendala sedikitpun.

Ada tiga symbol yang terdapat di Scoopa yaitu symbol kereta api, symbol koin dan scatter. Dan memiliki High symbol yaitu Raja dengan seragam merah, Kstaria kuda dengan seragam Hijau, Pedagang seragam biru. Low Simbol terdapat Pot bunga, Kepingan koin, Sebilah pedang dan symbol bulu

Untuk harga sekali putaran hanya 300 rupiah saja. Scoopa menyediakan fitur freespin sebanyak 15x dan mencari symbol persamaan dengan bonus wild untuk mendapatakan kemenangan sampai 2x,3x,4x. Agar anda mendapatkan bigwin untuk anda sendiri.

Untuk memainkan permainan ini anda harus mendaftarkan data diri anda terlebih dahulu. Kami menyarankan untuk anda memainkan demo slot terlebih dahulu dari pada langsung menggunakan uang asli. Pialasport menyediakan berbagai pembayaran untuk anda mainkan. Selamat Bermain dan Salam Kemenangan.

Baca Juga : Demo Facaishen – Slot Habanero

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *