Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Afrika: 5 Laga Terakhir Memperbutkan 5 Tiket

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Afrika memasuki fase terakhir atau babak ke-3. Sebanyakn 10 tim akan memperebutkan 5 tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar dalam pertandingan yang akan berlangsung 2 leg.

Rangkaian laga leg yang pertama sudah berlangsung pada hari Sabtu dini hari WIB (26/3/2022). Timnas Mesir, Aljazair, Tunisia berhasil meraih kemenangan. Dan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan skor seri.

Timnas Mesir berhasil menang dengan skor (1 – 0) saat bertamu Timnas Senegal. Mohamed Salah unggul berkat dari gol bunuh diri dari Saliou Cisse di awal pertandingan. Dan hasil ini membuat Timnas Mesir lebih unggul dan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dan berikut ini kami telah merangkum beberapa Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Afrika yang dapat anda simak sebagai berikut:

Inilah Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Afrika Leg kedua

Pada hari Rabu, 30 Maret 2022

00:00 WIB Timnas Nigeria VS Timnas Ghana
00:00 WIB Timnas Senegal VS Timnas Mesir
02:30 WIB Timnas Aljazair VS Timnas Kamerun
02:30 WIB Timnas Maroko VS Timnas Kongo
02:30 WIB Timnas Tunisia VS Timnas Mali

Nantinya jika pemenang agregat dalam 2 leg Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Afrika itu akan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Dan itulah Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Afrika, semoga dengan ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekkalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 SCTV