Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona AFC: Arab Saudi dan Jepang Berhasil Lolos ke Putaran Qatar

Bagi anda yang ingin mengetahui Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona AFC anda dapat menyimak ulasan kami yang sudah kami rangkum dibawah ini:

Dua negara yaitu Timnas Jepasn dan Timnas Arab Saudi telah dipastikan ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Pada tengah pekan terakhir, sepak bola menjadi meriah oleh adanya digelarkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona AFC.

Dan sejauh ini ada group A yaitu Timnas Iran dan Timnas Korea Selatan yang telah berhasil merebutkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara untuk di group B ada 2 tiket masih menjadi perebutan Timnas Jepang, Arab Saudi, dan juga Timnas Australia.

Pada laga di group B antar Timnas Australia melawan Timnas Jepasng menjadikan Timnas Australia mencoba memanfaatkan situasi, karena akan digelarkan di kandangnya sendiri. Akan tetapi, Ketatnya pertahanan Timnas Jepang menyulitkan upaya mereka untuk mencetakkan gol.

Inilah Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona AFC

Group A

Timnas Korea Selatan [2 – 0] Iran
Timnas Lebanon [0 – 3] Timnas Suriah

Group B

Timnas Australia [0 – 2] Timnas Jepang
TImnas Vietnam [0 – 1] TImnas Oman
Timnas China [0 – 1] Timnas Arab Saudi

Dan itulah beberapa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona AFC. Demikian ulasan yang kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Euro