4 Daftar Website Untuk Menulis dan Dapat Uang

Hematologia – Tampaknya menjadi penulis lepas online menjadi semakin populer akhir-akhir ini. Pundi-pundi yang cukup besar (jika konsisten tentunya), menjadi godaan besar. Selain itu, kesempatan untuk terus belajar menulis dengan menarik juga dinilai sangat berharga. Anda dapat menemukan daftar besar situs website untuk menulis, dan mendapatkan bayaran, dengan mudah.

Mungkin nama media seperti Remotivi dan Geotimes Indonesia. Suara.com juga memiliki platform serupa bernama Yoursay.

Nah, selain ketiga media terkenal tersebut, masih banyak channel yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan mekanisme, reward, dan situs yang berbeda, berikut adalah daftar situs menulis yang bisa Anda coba.

4 Daftar Website untuk Menulis dan Dapat Uang

1. Geotimes Indonesia

Mungkin bagi anda yang baru mengenal dunia penulisan nama Farid Gaban mungkin terdengar asing. Namun, nama jurnalis senior ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para penulis lepas yang sudah lama menggeluti bisnis ini.

Geotimes Indonesia sendiri merupakan platform bagi penulis lepas untuk mendapatkan uang. Dengan bekal artikel sepanjang 750 hingga 1000 kata, Anda bisa mendapatkan ratusan ribu. Dengan syarat artikel telah lolos proses kurasi dan dipublikasikan.

2. Remotivi, Perspektif Unik

Jika Anda memiliki akun Twitter, mungkin Remotivi sudah tidak asing lagi. Media ini juga ternyata menjadi peluang bagi penulis lepas untuk berkontribusi secara aktif.

Anda dapat pergi ke situs web resmi, dan klik Kirim Posting. Tidak main-main, artikel yang lolos proses kurasi dan dianggap layak publikasi bisa bernilai ratusan ribu per artikel.

3. Hasilkan Kerajinan, ‘Pasar’ Online Pembuat Konten

Dikatakan demikian karena pada platform ini Anda dapat bertemu dengan calon klien yang memiliki kebutuhan tertentu. Ketika apa yang Anda miliki dapat memenuhi kebutuhan klien, maka Anda dapat melanjutkan dengan kerjasama.

Tarifnya sendiri akan tergantung kesepakatan yang telah dibuat. Idealnya, semakin baik pekerjaan Anda, semakin tinggi skornya.

4. Kata-katamu

Platform terbaru dan terakhir dalam daftar website untuk menulis kali ini ialah Yoursay yang disediakan oleh Suara.com.

Berdasarkan konten yang dibuat pengguna, Anda dapat menjadi kontributor untuk mengisi konten di halaman Suara.com dan mendapatkan umpan balik yang sesuai. Bahkan tak jarang penghasilan hingga ratusan ribu rupiah bisa didapatkan dalam waktu singkat.

Melalui Yoursay, Anda bisa menjadi kontributor dengan cukup mudah, dan mekanisme ongkos kirimnya pun sederhana. Segera lihat detailnya di sini, dan dapatkan penghasilan tambahan yang menarik!

Daftar website yang akan ditulis di atas mungkin bisa menjadi peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga : 5 Cara Dapat Uang 500rb Dalam 1 Hari Dari Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *