Rekap Hasil Piala Dunia Kemarin & Senin

Pertandingan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 masih berlangsung sampai akhir pekan kemarin, berikut ini adalah hasil piala dunia kemarin termasuk kemenangan Timnas Italia dan Timnas Jerman.

Timnas Spanyol berhasil meraih kemenangan ke-2 pada fase Kualifikasi. Sempat tertinggal dari Georgia, La Furia Roja berhasil memperoleh 3 poin setelah meraih kemenangan dengan skor (2 – 1). Sementar Timnas Swedia berhadapan dengan Tiimnas Kosovo yang berakhir dengan skor (3 – 0).

Timnas Italia untuk sementara ini juga berhasil memimpin Klasemen Group C, setelah memperoleh kemenangan saat berhadapan dengan Timnas Bulgaria dengan skor (2 – 0). Gol kemenangan Timnas Italia dilakukan oleh Andrea Belotti dan juga Manuel Locatelli.

Timnas Prancis juga memperoleh kemenangan pertama dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika bertemu dengan Timnas Kazakhstan. Timnas Prancis berhasil menang melawan Ousmane Dembele dengan skor (2 – 0) berkat gol bunuh diri oleh Serhiy Malyi. Dan pertandingan di Klasemen group D lainnya mempertemukan Timnas Ukraina dengan Timnas Finlandia yang berkahir dengan hasil imban (1 – 1).

Inilah Rekap Hasil Piala Dunia Kemarin & Senin

Group B

Timnas Georgia [1 – 2] Timnas Spanyol

Timnas Kosovo [0 – 3] Timnas Swedia

Group C

Timnas Bulgaria [0 – 2] Timnas Italia

Timnas Swiss [1 – 0] Timnas Lithuania

Group D

Timnas Kazakhstan [0 – 2] Timnas Prancis

Timnas Ukraina [1 – 1] Timnas Finlandia

Group F

Timnas Denmark [8 – 0] Timnas Moldova

Timnas Austria [3 – 1] Timnas Kepulauan Faroe

Timnas Israel [1 – 1] Timnas Skotlandia

Group I

Timnas Albania [0 – 2] Timnas Inggris

Timnas Polandia [3 – 0] Timnas Andora

Timnas San Marino [0 – 3] Timnas Hungaria

Dan itulah Rekap Hasil Piala Dunia Kemarin & Senin yang dapat anda ketahui dan dapa anda simak. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Rekap Hasil Piala Dunia Kemarin & Senin ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia Antarklub Semalam