Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022: Laga Hidup dan Mati akan Segera Dimulai!

Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 baru saja berlangsungkan. Hasilnya, Timnas Portugal dan Timnas Italia berada dalam satu Path atau bagian. Jika mereka sama – sama berhasil untuk memenangkan pertandingan semi-final playoff, maka sudah dapat dipastikan Timnas Portugal dan Timnas Italia akan bertemu dalam laga final Playoff.

Berhubung dalam satu Path ini hanya diambil 1 tim nasional saja, Piala Dunia 2022 berpotensi Timnas Portugal tanpa memainkan pemain bintangnya yaitu Cristiano Ronaldo atau Gianluigi Donnarumma dari Timnas Italia.

Di laga semi-final Playoff, Timnas Italia asuhan dari Roberto Mancini akan berhadapan dengan Timnas Makedonia Utara. Sementara itu, Cristiano Ronaldo beserta kawan – kawannya akan berhadapan dengan Timnas Turki nantinya.

Tentunya sangat disayangkan sekali salah satu dari ke-2 tim tersebut tidak hadir dalam pertandingan 4 tahunan paling bergengsi ini. Penyebab Cristiano Ronaldo tidak dapat mengikuti pertandingan tersebut, karena usianya yang sudah tidak muda lagi yaitu 37 tahun.

Inilah Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022

Path A

Timnas Skotlandia VS Timnas Ukraina

Timnas Wales VS Timnas Austria

Path B

Timnas Rusia VS Timnas Polandia

Timnas Swedia VS Timnas Republik Ceko

Path C

Timnas Italia VS Timnas Makedonia Utara

Timnas Portugal VS Timnas Turki

Dan itulah Rekap Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Final Piala Dunia Antar Club: Romelu Lukaku Antar Tim ke Final