Begini Cara Membuat Youtube Menghasilkan Uang Dijamin Work 100% Work

Cara Membuat Youtube Menghasilkan Uang – Siapa sih yang tidak mengenal dengan nama Atta Halilintar yang dimana sebagai seorang Youtuber dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Dan masih ada lagi Namanya yaitu seperti Ria Ricis, Raffi Ahmad, Baim Wong, dll sebagainya. Mereka merupakan salah satu orang yang populer dengan pendapatan uang tertinggi di Indonesia dengan nominal yang sangat fantastis.

Lantas, bagaimana cara membuat youtube menghasil uang? Youtuber merupakan seseorang yang menjadi konten creator melalui channel youtube dengan membagikan sebuah video yang mereka buat ataupun mudahnya yang disebut dengan youtuber adalah orang yang menggunakan situs video youtube itu tersebut.

Mungkin masih banyak dari masyarakat di Indonesia yang berpikrian bahwa orang – orang tersebut lebih mudah menjadi seorang Youtuber karena sudah terkenal sebelumnya. Akan Tetapi, faktanya Youtuber yang cukup ternama tersebut bukan sebatas pada kalangan selebritis saja. Melainkan kita juga bisa seperti mereka dengan membangun channel youtube.

Nah, jika anda penasaran dengan cara membuat youtube menghasilkan uang. Maka anda dapat menyimak ulasan dibawah ini sebagai langkah – langkahnya:

Inilah 5 Cara Membuat Youtube Menghasilkan Uang

  1. Membuat Akun dan Channel Youtube Terlebih Dahulu

Cara membuat youtube menghasilkan uang yang pertama tentunya membuat akun Youtube terlebih dahulu. Kemudian anda pilih dan pikirkan nama yang unik untuk channel Youtube anda sendiri.

  1. Melakukan Monetisasi Pada Akun Anda

Cara membuat youtube menghasilkan uang selanjutnya adalah melakukan monetisasi pada akun anda. Caranya cukup mudah kok yaitu pertama anda lakukan ‘Sign In’ ke akun Youtube anda, kemudian anda klik ‘Account Information’ yang ada dibagian kanan atas.

Selanjutnya anda pilih ‘Creator Studio’ lalu anda lihat dibagian kiri dan klik bagian ‘Channel’ lanjut dengan ‘Status and Feature’. Dan langkah yang terakhir adalah monetisasi akun channel youtube anda dengan ‘Enable Monetisation’. Selanjutnya anda hanya perlu menyeujui segala syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak youtube.

  1. Buatlah Sebuah Konten yang Menarik, Unik, dan Panjang

Youtube telah memberikan sebuah peraturan yang ketat agar pemilik akun tersebut bisa melakukan monetisasi atau mendapatkan uang. Dan salah satunya adalah akun Youtube tersebut harus sudah memiliki subscriber minimal 1K atau 1.000 orang dan di tonton selama 4000 Jam.

Nah, maka cara yang ini wajib sekali anda lakukan. Karena untuk meningkatkan subscriber dan jumlah ditonton tersebut.

  1. Konsisten dalam Mengunggah Video di Channel Youtube

Selanjutnya adalah anda anda perlu konsisten dalam mengunggah video di channel youtube anda. Karena langkah ini untuk bisa mendapatkan uang dari situs tersebut.

  1. Meningkatkan Jumlah Subscriber Channel Youtube Anda

Cara membuat youtube menghasilkan uang yang terakhir ini adalah meningkatkan jumlah subscriber channel youtube anda. Untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube ini, maka anda anda perlu meningkatkan subscriber anda. Karena subscriber juga mempengaruhi penghasilan anda per videonya.

Dan itulah cara membuat youtube menghasilkan uang yang dapat anda lakukan. Demikian ulasan kami pada kali ini, semoga dengan ulasan ini dapat menjadi manfaat bagi kalian semua. Terima Kasih.

Baca Juga: Ini Dia! 5 Game Penghasil Uang PayPal Tercepat 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *