Main Game PC Penghasil Uang, Dijamin Makin Cuan!!

Bermain game pc penghasil uang tidak selalu membuang-buang waktu! Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bermain game dengan beberapa cara, salah satunya dengan bermain game PC penghasil uang.

Ya, ada beberapa game PC bonafide dan populer yang berpotensi membebaskan Anda dari aktivitas ini. Tidak perlu menunggu lebih lama lagi, ini adalah game PC yang akan membuat Anda untung besar.

Main 5 Game PC Penghasil Uang, Dijamin Kaya Mendadak!!

  • MarketGlory

Game pc penghasil uang ini mengharuskan Anda untuk mengembangkan kota seperti SimCity. Tidak hanya memikirkan tata kota, Anda juga harus memikirkan aspek ekonomi, sosial, bahkan politik dan pertahanan kota. Memainkannya membuat Anda merasa seperti walikota sebuah kota, itu hanya mengasah otak Anda dan tidak membuat Anda bosan.

Anda dapat berdagang dengan pengguna lain untuk mendapatkan uang. Hal yang dapat diperjualbelikan kepada pengguna lain adalah sumber daya seperti makanan, bahan bangunan, dan sebagainya. Selain itu, pencapaian kota Kamu juga bisa ditukar dengan Euro.

  • Dungeons & Treasures

Anda dapat dengan mudah mengakses game online ini melalui dungeons-treasures.com. Premisnya juga cukup gampang dipahami, kok. Anda hanya perlu menjelajahi ruang bawah tanah dan mencari harta karun yang tersembunyi di bawah sana.

Harta tersebut dihitung dalam satuan emas dan dapat ditukar dengan rupiah. Setiap seratus ribu emas senilai Rp. 1.500. Jika kamu rajin memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan Rp. 50 ribu menjadi Rp. 2 juta per bulan lho!

  • Entropia Universe

Sesuai dengan namanya, game yang dirilis pada tahun 2003 ini tawarkan semesta baru. Entropia Universe memiliki beberapa planet yang dapat Anda jelajahi. Anda akan diberikan beberapa misi dan harus menyelesaikannya di planet-planet.

Setiap kali Anda menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan uang secara online dalam bentuk PED. Nah, 10 PED ini bisa ditukar dengan US$1. Wah, pasti bisa bikin kamu makin semangat dalam menyelesaikan misi.

  • Fortnite

Game yang cukup viral dan disukai para pro player ini memang memberikan banyak peluang untuk menghasilkan uang, yaitu melalui jual beli item dan kompetisi.

Bahkan Kyle Giersdorf, remaja asal Amerika Serikat, berhasil membawa pulang US$3 juta atau setara Rp42 miliar pada 2019 untuk memenangkan pertandingan Piala Dunia Solo global.

Premis Fortnite cukup mudah diikuti. Ini adalah game first-person shooter dimana kamu harus bertahan hidup dengan menembak baik secara individu maupun kelompok.

  • DOTA 2

Game berkonsep MOBA ini tidak hanya menyenangkan dan diperhitungkan dalam turnamen, tetapi sebenarnya dapat membantu Anda menghasilkan uang. Cara mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui DOTA 2 adalah dengan menukarkan item melalui Steam Community.

Semakin rajin dan pro Anda bermain, semakin banyak item keren yang Anda dapatkan dan semakin besar potensi Anda untuk mendapatkan uang.

Untuk memaksimalkan potensi menghasilkan uang dari bermain game pc penghasil uang, tentunya Anda membutuhkan lebih dari sekedar laptop. Jajaran laptop gaming terbaik Predator dapat membantu Anda menjadi pro player yang tidak hanya sukses bermain game pc penghasil uang, tetapi juga sukses mengikuti turnamen.

Dapatkan berbagai koleksi laptop gaming terbaik di Acer e-Store atau cabang Acer Exclusive Store (AES) terdekat di kota Anda sekarang juga dan dapatkan peluang uang lebih besar melalui gaming!

Baca Juga : Domino Rich Apk, Game Jackpot Penghasil Uang, Cuan Bgtt!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *