Begini 5 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Begini 5 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

Ingin Mendapatkan penghasilan dengan fantastis dengan cara yang baik dan praktis? Bahkan, hanya bermodalkan penggunaan platform media sosial saja? Nah, ini saatnya anda untuk bangkit dan wajib mengetahui cara menghasilkan uang dari Instagram tanpa modal lho.

Anda tidak salah baca kok, karena memang benar bahwa aplikasi Instagram dapat menghasilkan uang bagi penggunanya. Bahkan jika anda belum memiliki followers yang banyak pun anda bisa menggunakan tips yang akan kami berikan kepada anda di bawah ini. Tanpa berlama – laam lagi mari kita bahas berikut dibawah ini cara menghasilkan uang dari Instagram:

Inialh 5 Cara Menghasilkan Uang dari Instagram

  1. Menjadi Product Reviewer

Cara menghasilkan uang dari Instagram yang pertama ini dapat anda lakukan dengan menjadi product reviewer.Apa yang anda lakukan jika anda ingin memutuskan untuk membeli sesuatu? Kemungkinan besar, anda akan mencari sebuah review ataupun sebuah produk dari orang lain terlebih dahulu. Karena tujuannya untuk tidak salah membeli produk yang kita ingin beli.

Lantas bagaimana caranya? Anda hanya perlu melakulan review produk yang anda sukai di instagram. Jika anda mampu melakukannya dengan sangat baik, bukan tidak mungkin perusahaan produk tersebut rela akan membayar anda untuk mereviewkan produknya.

  1. Menjual Produk Buatan Tangan Sendiri

Cara menghasilkan uang dari Instagram selanjutnya ini adalah dengan menjual produk dari buatan tangan sendiri. Seberepa potensialnya bisnis ini? Dalam sebuah survey, 85% orang – orang lebih menyukai dan memilih membeli produk handmade.

Saat ini, kualitas produk handmade ini lebih – lebih menyakinkan, karena pemilik usaha tersebut mengontrol produknya secara langsung. Selain itu juga, orang – orang juga menyukai sesuatu hal yang sangat unik.

  1. Membuka Paid Promosi

Selanjutnya, ada juga paid promosi sebagai salah satu cara bagi anda untuk mendapatkan uang dari Instagram. Paid promosi ini merupakan layanan promosi yang berbayar melalui sosial media. Mungkin ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari Instagram yang sering digunakan orang lain dan dapat anda manfaatkan.

Anda dapat menggunakan fitur Instagram Story ataupun Feed Instagram. Salah satu alasan tersebut karena tidak perlu modal untuk memulainya dan itu semua gratis.

  1. Melayani Jasa Admin Isragram

Selanjutnya ini tentnunya akun Instagram untuk bisnis tentunya perlu dengan serius dan kosisten. Masalahnya, tidak banyak orang yang mampu untuk melakukan hal ini dengan baik dan hal ini dapat menjadi suatu peluang untuk anda jika ingin menghasilkan uang dari Instagram.

Dengan keahlian yang anda miliki, anda dapat menawarkan jasa admin Instagram untuk pebisnis yang membutuhkannya. Sebab, biasanya pemilik bisnislah yang menjadi admin dengan memapuan terbatas. Seiring dengan berjalannya waktu dan orderan yang melonjak, tentunya sering kerepotan mengurus penjualan produk sekaligus promosi di Instagram.

  1. Bergabung dalam Program Afiliasi

Cara menghasilkan uang dari Instagram selanjutnya ini adalah dengan bergabung dalam program Afiliasi. Afiliasi adalah suatu program yang akan memberi anda sebuah komisi apabila anda berhasil membuat orang lain membeli suatu produknya. Ibaratnya, anda menjadi seorang marketing yang mempromosukan suatu prodyk pihak lainnya.

Dan itulah cara menghasilkan uang dari Instagram yang dapat anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Demikan pembahasan kami pada kali ini, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima Kasih.

Baca Juga: Ini Dia 5 Aplikasi Penghasil Uang iOS yang Wajib Dicoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *