Hasil Kualifikasi Piala Dunia Jerman VS Liechtenstein

Kualifikasi Piala Dunia Jerman berhasill memenangkan pertandingannya dengan hasil yang luar biasa saat berhadapan dengan Timnas Liechtenstein dengan skor (9 – 0) dalam lanjutan dalam Klasemen group J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Volskwagen Arena, pada hari Kamis atau Jumat dini hari WIB.

Timnas Jerman sudah dipastikan untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, mendapatkan keuntungan besar saat bek Timnas Liechtenstein yaitu Jens Hofer menerima kartu merah hanya dalam waktu berjalan pertandingan 9 menit.

Jens Hofer melakukan kecerobohan dengan mengangkat kakinya terlalu tinggi saat sedang berebut bola dari udara didalam kotak penalty dan akhirnya mengenai wajah pemain Timnas Jerman yaitu Leon Goretzja sehingga wasit meniup peluit pelanggaran dan mengeluarkan kartu merah untuk Jens Hofer dan Timnas Jerman diberikan tendangan penalty.

Ilkay menjadi algojo yang berhasil membuka keunggulan Timnas Jerman pada menit ke-11. Berlanjut pada menit ke-20 Timnas Jerman memaksa Daniel Kaufmann untuk mencetakkan gol bunuh diri disaat ia sedang menghalau umpan dari Christian Guenter.

Kemenangan Timnas Jerman dilengkapi juga dengan hasil gol bunuh diri lainnya yang dilakukan oleh Maximilian Goeppel saat ia sedang berusaha untuk menghalau umpan berbahaya yang dilakukan Baku semenit jelang bubaran normal. Dan kini Timnas Jerman berhasil memperoleh 24 Poin yang menduduki posisi puncak Klasemen group J.

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Jerman VS Liechtenstein

Timnas Jerman [9 – 0] Timnas Liechtenstein

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Jerman VS Liechtenstein yang sudah digelarkan dengan hasil yang menakjubkan. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Jerman VS Liechtenstein ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Pra Piala Dunia Tadi Malam: Timnas Jerman Pesat Gol